5 restoran cafe di bandung wajib dikunjungi

0
29

Sierra Cafe & Lounge Bandung
Untuk anda yang ingin mengajak keluarga berwisata kuliner di Bandung, Sierra Cafe dapat menjadi pilihan, dengan makanan yang bermacam-macam, western, lokal. Dengan menikmati makanan yang enak disertai pemandangan yang indah, terutama jika malam hari dapat melihat gemerlap idahnya lampu lampu kota bandung.
Jl. Bukit Pakar Timur No. 33 Bandung Jawa Barat 40198
Fax: 022-2531002
Phone : 022 2512240 – 022-2513821
Email : info@sierracafebandung.com
http://sierracafebandung.com/

The Valley
Jika anda mencari suasana pemandangan yang indah, udara yang sejuk, The Valley bisa jadi pilihan, berlokasi di sekitar dago, sangat romantis di malam hari dengan api dari obor dan lilin. Buat yang mau ajak pasangan cocok sekali ke tempat ini, selain makanan yang enak, pemandangan yang romantis.

 

Congo Cafe
Banyak yang bilang cafe ini sangat romantis suasananya, cocok sekali jika anda ingin mengajak pasangan kesini.
harga rata-ratanya di sekitar Rp.40.000 – Rp.80.000 / porsi. Untuk menu minumannya sendiri, dikisaran rata-rata antara Rp.15.000 hingga Rp.30.000/porsi.
www.congosolidwood.com
Jl. Rancakendal Luhur No. 8

The Peak
Dengan pemandangan yang sangat indah The Peak juga menawarkan makanan yang nikmat enak enak, wajib di coba nih kuliners, dengan suasana pegunungan, bertempat di Jl. Desa Karyawangi. Menu yang ditawarkan western dan lokal. Harga mulai dari 20rb.

Cocorico
Terletak di area turis, Bukit Dago Pakar Bandung, Cocorico Cafe dan Resto adalah “Cafe Kebun yang mempunyai pemandangan dari puncak bukit Kota Bandung”, dengan desain arsitektur yang cantik, unik, dan modern. Tempat ini mempunya akses yang mudah melalui jalan utama dan juga tempat parkir yang luas. Kami mempunyai kebun di lantai pertama, lantai kedua yang nyaman, dan dek observasi di lantai tiga. Udaranya juga sangat segar, dan konsep interior yang unik membuat Cocorico sebagai tempat rekreasi yang populer diantara turis-turis, anak-anak muda, dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here